Your Ad Here

Kamis, 23 Juli 2009

Budidaya Rumput laut dgn JAMINAN BALIK MODAL 1 thn. RETURN PROFIT MIN 10%

Salam sukses buat semua mitra bisnis dan semua yang terbuka untuk membuka bisnis. Disini saya ingin menawarkan salah satu pilihan investasi yang berbeda dengan investasi yang lain. Kami memberikan penawaran yang sangat menarik dalam investasi ini, yang kami mint hanya kpercayaan dari rekan bisnis semua dan terbuka akan peluang ini. Saya tidak akan menjelaskan secara mendetail, hanya garis besarnya saja. Bila anda berminat untuk mengetahui lebih lanjut, bisa hubungi saya.


PT. BSM adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang bududaya rumput laut. Kami menawarkan investasi yang berbeda, yang kami sebut investasi hijau. Investasi Hijau adalah segala bentuk investasi yang mengharapkan imbal balik berupa keuntungan di masa depan, namun tetap peduli akan alam dan lingkungan sekitarnya. atau dengan kata lain Investasi ini memang difokuskan pada pengelolaan keuangan dengan memperhatikan aspek ramah lingkungan dalam setiap keputusan bisnis yang akan kamu lakukan.

Rumput laut sendiri merupakan komoditas luar biasa yang banyak dimanfaatkan di berbagai kehidupan, baik itu dr yg sederhana bisa sebagai campuran dalam es campur, bahan dalam kosmetik, bahan bakar masa depan hingga nantinya bisa di jadikan kertas. Begitu luasnya penggunaan rumput laut dalam kehidupan sehari. Permintaan yang sangat tinggi ini sangat tidak diimbangi dengan jumlah produksi yang rendah. Inilah Potensi bisnis yang luar biasa yang akan kami kembangkan. Tentu saja anda bisa ikut serta dalam bisnis ini dan merasakan manfaatnya.


Kami menawarkan program investasi yang sangat menarik, dengan keuntungan investasi yang luar biasa sehingga anda bisa memenuhi kebutuhan hidup yang anda inginkan. Kami menawarkan produk investasi dengan konsep bagi hasil, dimana kami menganggap anda sebagai MITRA daripada hanya sekedar investor.
Untuk ringkasnya, kami sertakan pilihan investasi, sbb:

1. 10 Juta
Keuntungan per bulan: 1 Juta dalam persentase: 10%

2. 20 Juta
Keuntungan per bulan: 2 Juta dalam persentase: 10%

3. 50 Juta
Keuntungan per bulan: 6 Juta dalam persentase: 12%

4. 100 Juta
Keuntungan per bulan: 12 Juta dalam persentase: 12%

5. 150 Juta
Keuntungan per bulan: 21 Juta dalam persentase: 14%

6. 200 Juta
Keuntungan per bulan: 30 Juta dalam persentase: 15%

7. 500 Juta
Keuntungan per bulan: 75,625 Juta dalam persentase: 15%

8. 1 Miliar
Keuntungan per bulan: 157,5 Juta dalam persentase: 16%


Masi ada beberapa fasilitas lain yang investor dapatkan selain keuntungan tiap bulannya. Sebelumnya perlu kami ingatkan ada masa yang kami sebut GRACE PERIOD, yaitu selama 3 bulan pertama blm mendapatkan bagi hasil karena itu adalah masa perkembangan dari rumput laut itu sendiri untuk tumbuh.


Lokasi pembibitan ini di Kabupaten Belitung, dan untuk mengecek kebenaran ada nya bisnis ini dan perusahaan ini,anda bisa datang dan lihat sendiri lokasi pembudidayaan rumput laut ini. Untuk paket 20 juta ke atas , sebagai salah satu fasilitasnya adalah mendapatkan tiket pesawat pulang pergi Jakarta - Bangka untuk meyakinkan anda bahwa ini adalah bisnis serius dan jangka panjang.


Kami berani menjamin bahwa berapapun jumlah investasi yang anda tanamkan, akan segera balik modal dalam 1 tahun. Mengapa kami berani menjamin?? karena perhitungan diatas bukan hanya berdasarkan hitungan biasa, tetapi sudah melalui uji coba dan kami praktekkan di lapangan selama berbulan2. dan di atas adalah asumsi terendah untuk penjualan rumput laut saat ini, selain itu kami juga sudah mendapatkan rekanan yang meminta pasokan rumput laut dalam jumlah besar, sehingga dapat dipastikan, kami sudah memiliki market yang jelas dan pasti.


Kami tahu bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin yang bisa mengancam jalannya bisnis ini, tetapi kami berusaha meminimalkan segala risiko yang ada, salah satunya adalah bencana alam, kita tidak bisa memprediksikannya, bukan? untuk itu demi ketenangan kita semua, kami mengikutsertakan seluruh Investasi yang ada dalam ASURANSI investasi. sehingga apapun yg terjadi baik itu bencana alam maupun kebangkrutan perusahaan, anda tak pelu takut akan kehilangan seluruh uang anda, karena ada perusahaan asuransi yang menjamin.


Semua perijinan dan legalitas sudah kami miliki, sehingga jangan takut akan perusahaan ini secara hukum. Bahkan kami sudah mendapat ijin dan rekomendasi dari Bupati Belitung.Bila anda memang serius untuk bekerja sama dengan kami, atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis ini, segera hubungi no HP yang ada dibawah ini.

Segera bergabung dalam bisnis luar biasa ini, untuk mengingatkan PENAWARAN INI SANGAT TERBATAS DAN DAPAT KAMI TUTUP SEWAKTU-WAKTU BILA KUOTA SUDAH TERPENUHI. MANFAATKAN PENAWARAN TERBATAS INI!!!! SUKSES UNTUK ANDA SEMUA!!!
Mohon maaf atas informasi yang sangat sederhana ini. untuk keterangan lebih lanjut,atau untuk mengatur waktu agar kami dapat mempresentasikan secara rinci akan bisnis ini, segera hubungi no ini:
0818-0715-0513
PT.BILITON SEJAHTERA MANDIRI
Jakarta Office :
Graha Induk KUD
Jl.Warung Buncit Raya No. 18-20
Pejaten Jakarta 12510

source : Kaskus

Tidak ada komentar: